Jumat, 24 April 2009

Untuk diriku : Sebuah Renungan

Untuk diriku : Sebuah Renungan

Wahyu 3 : 19
"Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar;
sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah"

Mazmur 32 : 8-9
"Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kau tempuh;
Aku hendak memberi nasihat,
mataku tertuju kepadamu.

Janganlah seperti kuda atau bagal yang tidak berakal,
yang kegarangannya harus dikendalikan dengan tali les dan kekang,
kalau tidak, ia tidak akan mendekati engkau."

Mengalami suatu kejatuhan merupakan sebuah proses dalam hidup kita...

Sebuah proses untuk kita...

Proses yang sangat menyakitkan... Sebagai sebuah harga yang mahal dari
kesalahan yang kita lakukan...

Saya...
Yang sering menganggap air mata itu mahal harganya untuk dikeluarkan...

Saya...
Yang telah bertahun-tahun "berpantang" untuk mengeluarkan air mata...
Tak kuasa menahannya...

Mahal memang harga dari air mata yang jatuh... Mahal karena harus
dibayar melalui kejatuhan yang menyakitkan...

Air mata itu menetes dalam sebuah proses... Proses untuk melembutkan
hati saya yang keras...

Air mata saya menetes karena tersadar oleh SENTUHAN yang penuh KASIH
dari HATI seorang IBU...

Saya merasa menjadi manusia terbodoh...

Bodoh karena saya telah menyakiti HATI IBU yang penuh KASIH tersebut...

Ya TUHAN... Ampuni saya...
Saya tidak ingin kehilangan KASIH IBU...

ENGKAU telah memilih rahim IBU untuk menenun diriku... dan dari rahim
itulah aku dilahirkan...

Mazmur 139 : 13-14
"Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku,
menenun aku dalam kandungan ibuku.

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib;
ajaib apa yang Kau buat,
dan jiwaku benar-benar menyadarinya"

Adalah nista jika seseorang mensia-siakan KASIH yang TULUS dari HATI
seorang IBU...


Untuk para IBU:
Mama, mami, bunda....
maafkan dan ampuni saya... maafkan dan ampuni kami anak-anakmu...
yang telah menyakiti hatimu...
yang telah mensia-siakan KASIH yang TULUS dari HATIMU...

mam, saya mohon maaf dan ampun untuk semua kesalahan dan kebodohanku...


...

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive



SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Google Friend Connect

Diberdayakan oleh Blogger.

Site Info

Ping your blog, website, or RSS feed for FreeActing & Actor Blogs - Blog Catalog Blog DirectoryPlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaActing & Actor Blogs - Blog Catalog Blog Directory