Sabtu, 15 Januari 2011

ngerusak tampilan demi sebuah tampilan baru...

Weeee...... laaaa.... laaaauwwww........ 

akhirnya untuk yang pertama kalinya bisa juga "ngerusak" tampilan dari "Speak Out - for Mind and Soul"...

Memang sih templatenya bukan bikinan saya...
tapi karena ini untuk pertama kalinya mengganti template blog jadinya bingung juga...karena pas templatenya berhasil di ganti, ternyata banyak "widget-widget" yang pindah posisi gak karuan...

bahkan beberapa scripts yang sudah pasang di template yang sebelumnya, sekarang hilang entah ke mana...

ini memang baru tahap pertama... merubah penampakan...
tahap selanjutnya membedah lagi scriptnya untuk memperbaiki script yang telah lenyap entah ke mana....

pusing sih udah pasti...
kesel juga gak dibantah...
tapi senangnya bikin senyum sumringah :D

kalau ada yang pengen mencoba template aslinya, silahkan "ba pontar" ke Kaskus.

menurut informasinya template nya berjulukan "Adsense Modifica"...

kok ada adsense??? Yah, karena template tersebut sebenarnya telah di modifikasi khusus bagi para Juragan-juragan Adsense. klaimnya sih bisa meningkatkan CTR Adsense hingga 80%.

tapi khusus di blog saya ini, saya tidak menggunakannya untuk mendulang dollar dari adsense...

saya pakai template ini karena 2 alasan :
saya suka dengan tampilannya (paling tidak hingga saat ini) :)
sudah 2 hari sejak kemarin saya mencoba beberapa template, tapi tidak ada yang mampu "memuaskan" saya .

anda tertarik dengan templatenya??? silakan sedot di Kaskus
atau anda tertarik untuk mem-permak-nya??? silahkan....

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive



SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Google Friend Connect

Diberdayakan oleh Blogger.

Site Info

Ping your blog, website, or RSS feed for FreeActing & Actor Blogs - Blog Catalog Blog DirectoryPlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaActing & Actor Blogs - Blog Catalog Blog Directory