Kamis, 19 Juni 2008

Install Cinta Kasih...............

Install Cinta Kasih


*****************

Customer Service (CS):

Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P):
Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah Anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?


CS:
Ya, saya dapat membantu Anda. Anda siap melakukannya?

P:
Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?


CS:
Langkah pertama adalah membuka HATI Anda. Tahukan Anda di mana HATI Anda?

P:
Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?


CS:
Program apa saja yang sedang aktif?

P:
Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.EXE.


CS:
Tidak apa-apa.
CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain.
CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE.
Tetapi Anda harus mematikan BENCI.EXE dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna.
Dapatkah Anda mematikannya?

P:
Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah Anda memandu saya?


CS:
Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.EXE dan DENDAM.EXE terhapus.

P:
OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?


CS:
Ya, Anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI Anda. Apakah Anda melihat pesan tersebut?

P:
Ya. Apakah sudah selesai terinstal?


CS:
Ya, tapi ingat bahwa Anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.

P:
Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?


CS:
Apa pesannya?

P:
ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?


CS:
Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal Anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti Anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin Anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

P:
Lalu apa yang harus saya lakukan?


CS:
Dapatkan Anda klik pulldown direktori yang disebut "PASRAH"?

P:
Ya, sudah.


CS:
Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.

P:
Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menAndakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.EXE dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?


CS:
Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.

P:
Apa?


CS:
CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang Anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali....




thanks to : Agnes Priscilia [a.k.a. K'Anne] - (yg udah mau share cerita ini via email)

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive



SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Google Friend Connect

Diberdayakan oleh Blogger.

Site Info

Ping your blog, website, or RSS feed for FreeActing & Actor Blogs - Blog Catalog Blog DirectoryPlanetBlog - Komunitas Blog IndonesiaActing & Actor Blogs - Blog Catalog Blog Directory